Liga 2 - Jamu Semen Padang di Leg Pertama Semifinal, Malut United FC Punya Modal Rekor Kandang Bagus

By BolaSport - Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:40 WIB
Sejumlah pemain Malut United FC sedang menjalani sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rekor kandang yang bagus menjadi salah satu modal Malut United FC saat menjamu Semen Padang di leg pertama semifinal Liga 2.

Malut United yang lolos ke semifinal Liga 2 2023-2024 sebagai juara Grup Y di babak 12 besar akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.

Laskar Kie Raha bakal menjamu Semen Padang di Stadion Madya, Minggu (25/2/2024).

Kemenangan di leg pertama menjadi penting bagi Malut United yang dijadwalkan ganti bertamu ke markas Semen Padang di pertemuan kedua pada 29 Februari mendatang.

Menghadapi laga penting ini, Malut United FC punya modal berupa rekor bagus saat bermain di kandang.

Dari 9 laga kandang yang telah dijalani, tim asuhan Imran Nahumarury menang 6 kali, 2 kali imbang, dan hanya 1 kali kalah.

Sejak memainkan laga kandang di Stadion Madya, Malut United bahkan selalu menang.

Sebelum ini di babak 12 besar, Jose Wilkson dkk. mengalahkan FC Bekasi City 2-0 dan Deltras FC 2-1.

"Kami punya catatan apik saat bermain di kandang. Semoga tren positif ini terus berlanjut," ujar Frets Butuan sebagai perwakilan pemain dalam sesi jumpa pers sebelum laga melawan Semen Padang, Sabtu (24/2/2024).

Malut United sudah bersiap melakoni semifinal sejak satu minggu setelah laga terakhir babak 12 besar melawan Deltras FC.