Liga Voli Korea - Dari Emosionalnya Megawati, Pelatih Red Sparks Simpan 1 Ambisi

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Februari 2024 | 10:45 WIB
Opposite Indonesia yang bermain untuk Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi pada lanjutan Liga Voli Korea (KOVO.CO,KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, kembali turun mengawal timnya dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati Hangestri Pertiwi dijadwalkan tampil hari ini, Selasa (27/2/2024) bersama timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Dalam pertandingan kedua putaran keenam ini, Red Sparks akan menghadapi juara bertahan musim lalu Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Misi meraih kemenangan tentunya akan diusung oleh tim besutan Ko Hee-jin itu mengingat mereka sedang berada dalam tren apik.

Pada laga terakhir, Megawati dan kolega bahkan menghentikan rekor enam kemenangan beruntun milik Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Ya, tim yang diperkuat oleh pemain legendaris Negeri Ginseng, Kim Yeon-koung itu tumbang di tangan Red Sparks dengan skor 1-3.

Pertandingan tersebut benar-benar berjalan sangat emosional bagi para pemain tim berjuluk Red Force tersebut.

Megawati yang menjadi penentu kemenangan bagi Red Sparks bahkan sempat menitihkan air mata usai memungkasi laga itu dengan manis.

Sangat dimengerti bahwa menghadapi Pink Spiders dan bisa menang bukanlah hal mudah mengingat mereka merupakan salah satu kandidat juara.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Pelatih Red Sparks Tendang Haters, Kemenangan Megawati Dkk atas Tim Legenda Korsel Punya Arti Penting