Liga Voli Korea - Megawati dkk Makin Harmonis, Pelatih Red Sparks Tahan Diri untuk Tidak Cepat Puas

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 27 Februari 2024 | 16:48 WIB
Pelatih Ko Hee-jin melakukan tos bersama skuad Daejeon JungKwanJang Red Sparks usai kemenangan atas Incheon Heungkuk Life Insurance Pink Spiders pada putaran 6 LIga Voli Korea 2023-2024 di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Sabtu (24/2/2024) (KOVO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, mengungkapkan kondisi kepercayaan diri anak asuhnya semakin meningkat jelang berakhirnya putaran reguler Liga Voli Korea 2023-2024.

Kondisi antar pemain juga semakin harmonis jelang Red Sparks menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass pada Selasa (27/2/2024).

Red Sparks yang sudah menduduki peringkat ketiga klasemen wajib meraih kemenangan untuk melanjutkan tren positif saat ini.

Pasalnya Megawati Hangestri Pertiwi dkk sudah ditunggu musuh berat selanjutnya.

Mereka akan menghadapi tim pemuncak klasemen, Suwon Hyundai E&C Hillstate pada Sabtu (2/3/2024).

Baca Juga: Aji Mumpung Karena Megawati, Menpora Antusias Undang Tim Liga Voli Korea Usai PHP Timnas Voli Putri Indonesia

Ko Hee-jin menyatakan kemenangan atas Incheon Heungkuk Life Pink Spiders adalah kemenangan yang sangat berarti bagi timnya.

"Kemenangan kami atas Heungkuk Saengsim adalah kemenangan yang cukup besar," kata Ko Hee-jin dilansir dari TheSpike.

"Rasanya menyenangkan, dan saya pikir akan lebih baik lagi jika kami bangkit di pertandingan terakhir musim ini. Saya sudah senang membayangkannya," ujarnya dengan gembira.

Lolos ke babak play-off sudah di depan mata bagi Red Sparks setelah penantian tujuh tahun lamanya.