Hasil Liga Voli Korea - Sia-siakan Momentum Menang Mudah, Red Sparks Akhirnya Cetak 5 Kemenangan Beruntun

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 27 Februari 2024 | 19:02 WIB
Pemain tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada lanjutan Liga Voli Korea, Kamis, 8 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Daejeon JungKwang Red Sparks akhirnya berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka pada laga kedua di putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks sukses mencuri tiga poin penuh saat melawat ke markas tim juara bertahan, Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Laga yang seharusnya bisa dimenangkan melalui tiga set gagal karena kehilangan fokus di akhir set ketiga pada laga yang dihelat di Gimcheon Gymnasium, Gimcheon, Korea Selatan, Selasa (27/2/2024).

Beruntung Megawati Hangestri Pertiwi dkk akhirnya mampu mengunci kemenangan pada set keempat dengan skor akhir 3-1 (25-19, 25-16, 22-25, 25-22).

Jalannya Pertandingan

Duel masih berlangsung alot pada awal-awal laga saat kedua tim berbagi angka sama pada skor 5-5.

Namun Red Sparks mulai mengambil momentum duluan dengan unggul 8-6 pada technical time out pertama.

Selepas itu, kordinasi antar pemain tim tuan rumah mulai menurun dan banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan Red Sparks yang mampu memimpin lima angka pada 15-10.

Hi-Pass tak hanya mengandalkan pemain asing mereka, Vanja Bukilic untuk mendulang poin. Namun ada outside hitter, Lee Ye-rim yang ikut membantu.

Tekanan yang dilancarkan Lee Ye-rim bahkan sempat menghasilkan tiga angka beruntun untuk memperkecil skor menjadi 13-15.