Jadwal Piala FA Hari Ini - Liverpool U-21 Siap Terjun Lagi, Man United dan Chelsea Serasa di Liga Champions

By Beri Bagja - Rabu, 28 Februari 2024 | 05:00 WIB
Juergen Klopp memeluk Conor Bradley dalam partai Liverpool vs Chelsea di final Piala Liga Inggris (25/2/2024). Klopp siap menerjunkan lagi skuad pelapis di Piala FA saat melawan Southampton. (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Jadwal Piala FA hari ini mementaskan trio klub elite Liverpool, Man United, dan Chelsea yang bertarung pada ronde kelima.

Piala FA 2023-2024 mementaskan 4 partai lagi pada Rabu (28/2/2024) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Setelah 4 tim dipastikan maju ke perempat final, masih ada 8 kontestan lain yang berjuang lolos dari putaran kelima.

Kedelapan klub yang berduel nanti adalah Chelsea vs Leeds United, Nottingham vs Man United, Wolves vs Brighton, dan Liverpool vs Southampton.

Bentrokan yang disebut terakhir menarik karena menyajikan kesempatan Liverpool kembali menerjunkan tim berisi para pemain muda.

Juergen Klopp baru saja membawa pasukannya juara Piala Liga Inggris dengan menggebuk Chelsea di final, Minggu (25/2/2024).

Kemenangan itu spesial karena diraih Liverpool dengan materi skuad seadanya.

Cederanya seabrek pilar utama memaksa Klopp menerjunkan para pelapis, termasuk sederet pemain hijau semodel Bobby Clark (19 tahun), James McConnell (19), Jayden Danns (18), dan Jarell Quansah (21).

Ditambah pemain muda yang reguler di skuad utama seperti Harvey Elliott (20) dan Conor Bradley (20), The Reds seperti menurunkan tim U-21.

Materi serupa, bahkan dengan lebih banyak pemain remaja, sepertinya bakal kembali diturunkan Klopp saat menjamu Southampton.