Hasil Undian Ruichang China Masters 2024 - Debut Bobby/Melati Dihalangi Wakil Tuan Rumah, Jumpa Setengah Juara Hong Kong Open

By Nestri Y - Rabu, 28 Februari 2024 | 13:00 WIB
Aksi Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti pada babak 16 besar Kejuaraan Nasional PBSI 2023, di GOR UNJ, Jakarta Timur, Selasa (19/12/2023). (PB DJARUM)

BOLASPORT.COM - Hasil drawing Ruichang China Masters 2024 telah dirilis, calon lawan Bobby/Melati dalam debut mereka di turnamen internasional terungkap.

Ruichang China Masters 2024 akan menjadi debut internasional pasangan ganda campuran Indonesia, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti.

Turnamen BWF World Tour bertaraf Super 100 itu akan dilaksanakan pada 19-24 Maret 2024 di Ruichang Sports Park Gym, Jiangxi, China.

Bobby/Melati akan menjadi salah satu wakil Indonesia yang aksinya dinantikan sebab mereka telah menunjukkan chemistry apik setelah berhasil menjadi Juara Nasional pada Kejuaraan Nasional PBSI 2023, akhir tahun lalu.

Padahal, turnamen itu merupakan turnamen pertama Bobby dengan Melati sebagai pasangan.

Bobby pun merupakan pemain yang sebelumnya fokus pada nomor tunggal putra.

Namun setelah didegradasi oleh PBSI, PB Djarum selaku klub yang membesutnya segera mengalihkan pemain asal Situbondo, Jawa Timur itu ke sektor ganda.

Hasilnya ciamik.

Baca Juga: Jadwal German Open 2024 - 3 Wakil Indonesia Tanding Semua, Dejan/Gloria Langsung Lawan Juara Eropa

Selain juara bersama Melati, Bobby juga meraih emas Kejuaraan Nasional 2023 di ganda putra bersama Akbar Bintang Cahyono.