Hasil Pertemuan Mbappe dengan Presiden Prancis, Tak Ada Hubungannya dengan Real Madrid!

By Beri Bagja - Rabu, 28 Februari 2024 | 23:57 WIB
Kylian Mbappe (kiri) bertemu dengan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani (kanan) dan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Istana Elysee, Paris (27/2/2024). (YOAN VALAT/AFP)

BOLASPORT.COM - Kylian Mbappe membantah bahwa dirinya telah meneken perjanjian dengan Real Madrid usai bertemu Presiden Prancis, Emmanuel Macron, dan Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani.

Kylian Mbappe termasuk salah satu tamu kehormatan dalam acara makan malam di Palais de l'Elysee, Paris, Rabu (27/2/2024) malam waktu setempat.

Penyerang jagoan PSG dan timnas Prancis tampil elegan mengenakan setelan resmi sembari disambut Emmanuel Macron dan Pemimpin Tertinggi Qatar.

Ia diundang untuk mengikuti makan malam bersama sederet tokoh penting lainnya dari dunia bisnis, politik, maupun budaya - termasuk olahraga.

Beberapa figur top yang juga hadir di antaranya mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Philippe Diallo, dan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Media langsung mengaitkan pertemuan eksklusif ini dengan rumor kepergian Mbappe menuju Real Madrid.

Seperti lazim diberitakan, kapten Les Bleus diklaim tinggal selangkah lagi meresmikan kepindahannya ke Madrid.

Los Blancos mencuat sebagai kandidat terdepan klub Mbappe berikutnya pasca-habis kontrak di Paris Saint-Germain akhir musim ini.

Undangan dari Macron diinterpretasikan sebagai upaya terakhir PSG maupun Liga Prancis untuk menahan kepergian aset terbesar mereka.

Bukan rahasia lagi jika orang nomor satu di Prancis ingin Mbappe bertahan di Paris.