LPS Monas Half Marathon Hadir Kembali dengan Total Hadiah Rp1 Miliar

By Putri Annisa Maharani - Kamis, 29 Februari 2024 | 07:20 WIB
Konferensi Pers dan Kick Off LPS Monas Half Marathon yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (28/2/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - LPS Monas Half Marathon akan kembali diselenggarakan dengan mengusung tagline #UnveilingtheConnection.

Kick off penyelenggaraan event lari akbar di Ibu Kota yang digelar Rabu (28/2/2024) ditandai dengan agenda pengumuman tanggal dan rangkaian program acara kepada komunitas serta publik. 

LPS Monas Half Marathon tahun ini mengangkat tema "Reconnect for Change".

Sukses menyelenggarakan LPS Monas Half Marathon pada tahun lalu menjadi kenangan manis yang membuat para pelari merindukannya.

Ada banyak cerita menarik dan kesan mendalam yang dirasakan para pelari saat berlari di tengah “kota kemenangan” yaitu Jakarta.

Melalui penyelenggaraan LPS Monas Half Marathon, semua yang terlibat berkesimpulan bahwa Jakarta bisa dinikmati lewat berlari. 

Tak heran jika tahun lalu ada 5.000 peserta yang berpartisipasi.

Para pelari berasal dari 24 negara dan diikuti sekitar 60 komunitas lari dari berbagai provinsi Tanah Air.

Baca Juga: German Open 2024 - Rehan/Lisa Lewati Ujian Pertama pada Hari Ultah

Konferensi pers dalam rangka kick off LPS Monas Half Marathon menghadirkan narasumber Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas (Kompas.id), Tri Agung Kristanto; Dewan Komisioner Bidang Program Penjaminan Simpanan dan Resolusi Bank LPS, Didik Madiyono: Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono; dan Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung.