Liga Italia - Februari Kabisat, Inter Milan Dahsyat

By BolaSport - Kamis, 29 Februari 2024 | 07:40 WIB
Foto ilustrasi Inter Milan. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

Daniel Sianturi, Pengamat Sepak Bola

BOLASPORT.COM - Inter Milan melakoni laga tunda Liga Italia dengan menghadapi Atalanta pada Kamis (29/2/2024), dini hari WIB di kota Milan.

Hasilnya, I Nerazzurri sukses menggasak La Dea lewat kemenangan telak 4-0 di depan publik setia mereka yang memadati Giuseppe Meazza.

Gol-gol yang mengantar Inter Milan kembali meraup poin sempurna dicetak masing-masing oleh Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi.

Kemenangan ini menjadikan La Beneamata berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 69 poin usai memainkan 26 pertandingan.

Tim berjulukan Si Ular tampil nyaris tanpa cela selama mereka memainkan laga-laga di bulan kabisat tahun ini.

Menjalani enam pertandingan sepanjang Februari, Lautaro Martinez dkk. selalu keluar lapangan dengan status pemenang di akhir laga.

Lima kemenangan diraih di ajang domestik plus satu lainnya kala menjamu Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di Liga Champions, Inter Milan mengamankan kemenangan 1-0 sebagai modal positif untuk melakoni laga tandang di Wanda Metropolitano pada pertengahan Maret mendatang.

Inter Milan mengawali bulan ini dengan menjalani Derby d'Italia menghadapi Juventus, 5 Februari 2024.