Jadwal German Open 2024 - Libatkan Gronya Somerville, Dua Unggulan Indonesia Berjuang untuk Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 29 Februari 2024 | 08:40 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi salah satu harapan di babak kedua German Open 2024 (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebanyak dua wakil Indonesia yang semua dari nomor ganda campuran akan berjuang lolos dari babak kedua German Open 2024.

German Open 2024 memasuki fase 16 besar pada hari ini, Kamis (29/2/2024) di Westenergie Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman.

Sebanyak dua wakil Indonesia yang tersisa akan berjuang pada fase ini untuk melanggengkan langkah menuju babak perempat final esok hari.

Dua wakil tersebut adalah pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Harapan untuk lolos ke babak delapan besar tentunya akan tersemat di pundak mereka mengingat status mereka sebagai pasangan unggulan.

Perjuangan tim Garuda pada hari ini dibuka oleh pasangan Rehan/Lisa yang menduduki unggulan ketujuh di nomor ganda campuran.

Pada fase 16 besar turnamen BWF Super 300 ini, Rehan/Lisa dijadwalkan bersua waki Australia, Kennet Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville.

Ya, Gronya Somerville yang disebut-sebut sebagai pebulu tangkis tercantik akan terlihat dalam perjuangan satu wakil Indonesia sebagai lawan.

Meski unggul dari segi ranking dunia dengan berada di peringkat ke-16, Rehan/Lisa tidak boleh memandang remeh pertemuan hari ini.

Baca Juga: Rekap German Open 2024 - 2 Wakil Indonesia ke Babak Kedua, Dejan/Gloria Kena Revans