Libero Senior Korea Punya Pembelaan Sendiri, 'Tidak Semua Tuduhan Benar'

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 29 Februari 2024 | 10:10 WIB
Libero Gwangju AI Peppers Savings, Oh Ji-young, (nomor 9/jersey warna hijau) terduga pelaku kasus perundungan terhadap juniornya (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Libero senior Gwangju AI Peppers Savings Bank, Oh Ji-young, buka suara soal kasus bullying yang menimpanya di tengah-tengah kompetisi Liga Voli Korea 2023-2024.

Oh Ji-young telah mendapatkan hukuman skorsing selama satu tahun.

Atlet berusia 35 tahun itu diduga melakukan tindakan yang tidak menyenangkan terhadap salah satu pemain muda AI Peppers.

Dikabarkan, pemain yang diduga mendapatkan perundungan tersebut adalah opposite AI Peppers berusia 20 tahun, Lee Min-seo.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Tim Legendaris Kalah Telak dari Pemuncak Klasemen, Megawati bersama Red Sparks Bisa Kunci Tiket Play-off jika...

Ada beberapa tuduhan yang menyasar Oh Ji-young bahwa ia melalukan tindakan intimidasi secara verbal.

Meski begitu, Oh Ji-young membantah bahwa ia melontarkan kata-kata kasar.

"Di kompleks apartemen di Gwangju, sebagian besar penghuninya mengenali saya," kata Oh Ji-young dalam wawancara eksklusif kepada Segye.com.

"Kecuali jika saya idiot, saya tidak akan menggunakan hinaan dan caci maki di tempat dengan banyak orang seperti Olive Young (asrama AI Peppers)."

"Memang benar bahwa saya mengatakan sesuatu. Namun, saya 'tidak pernah' menggunakan kata makian dan mencaci maki orang lain," katanya.