Liga Voli Korea - Isyarat Pelatih Red Sparks Saat 5 Kemenangan Beruntun Megawati Dkk Diancam Tim No 1

By Agung Kurniawan - Kamis, 29 Februari 2024 | 10:05 WIB
Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin saat memberikan instruksi di laga melawan Incheon Heungkuk LIfe Pink Spiders di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Kamis (28/12/2023). (KOVO)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan menghadapi ujian berat dalam laga ketiga putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks sedang menjadi buah bibir tatkala mampu melanjutkan tren kemenangan beruntun di Liga Voli Korea 2023-2024 menjadi lima kali.

Tim yang diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi mampu menghajar Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass dalam laga terakhirnya.

Menghadapi tim juara bertahan musim lalu tersebut, Red Sparks meraih kemenangan melalui pertandingan empat set dengan skor 3-1.

Kemenangan ini tentunya membuat Megawati dan kolega semakin dekat untuk bisa mengamankan satu tiket babak play-off musim ini.

Tim besutan Ko Hee-jin itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan sudah mengoleksi total 56 poin.

Kondisi Red Sparks semakin diuntungkan dengan hasil minor yang kembali diraih rival terdekat mereka, GS Caltex Seoul KIXX.

Tim yang pernah merajai Liga Voli Korea dalam sembilan musim beruntun harus tumbang menghadapi Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Tidak tanggung-tanggung, GS Caltex hancur melalui straight set di tangan pemuncak klasemen sementara itu dengan skor 3-0.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Tim Legendaris Kalah Telak dari Pemuncak Klasemen, Megawati bersama Red Sparks Bisa Kunci Tiket Play-off jika...