Firman Utina Perkenalkan Akademi Gemilang FU15 di Tangerang, Dihadiri Legenda Timnas Indonesia

By Alif Mardiansyah - Kamis, 29 Februari 2024 | 21:45 WIB
Firman Utina sedang memberikan materi pada coaching clinic pada acara Pra Launching Gemilang FU 15 Soccer School di FU 15 Soccer Field, Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Firman Utina memperkenalkan Akademi Gemilang FU15 di Tangerang dan mengajak sejumlah legenda timnas Indonesia untuk memeriahkannya.

Kecintaan terhadap dunia sepak bola terus dipancarkan oleh Firman Utina yang baru-baru ini menghadirkan Akademi Gemilang FU15 untuk pembinaan usia muda di Tangerang.

Peluncuran Akademi Gemilang FU15 diawali dengan agenda coaching clinic yang dipimpin oleh Firman Utina dan beberapa legenda timnas Indonesia di FU15 Soccer Field, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, 29 Februari 2024.

Beberapa legenda timnas Indonesia yang hadir di antaranya Markus Horison, Nur'alim, Charis Yulianto, Firman Utina, Eka Ramdani, Atep, Rully Nere, Budi Sudarsono, Enjang Rohiman, Kas Hartadi hingga Peri Sandria.

Mereka turut memberikan pengetahuan sepak bola dan melatih para peserta coaching clinic dalam peluncuran Akademi Gemilang FU15.

Dari data yang diterima oleh BolaSport.com, ada 50 anak-anak yang ikut pada coaching clinic.

"Yang ikut coaching clinic hari ini kami batasi 50 peserta. Karena banyak yang ikut nantinya dengan waktu tidak bisa menyesuaikan dan takutnya malahan hambar seperti hanya banyaknya tetapi program latihan tidak berjalan," kata Firman Utina kepada awak media termasuk BolaSport.com, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga: Jadwal Undian ASEAN Cup 2024, Rebranding Piala AFF, Saatnya Timnas Indonesia Juara!

"Kan tujuan dari coaching clinic untuk membentuk suatu pelatihan yang anak-anak memang bisa pahami sama-sama. Apalagi yang dilatih coach Rully Nere, coach Peri dan lain-lain," sambung mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Eka Ramdani sebagai salah satu pemateri dalam coaching clinic merasa senang dapat memberikan kontribusi untuk kehadiran Akademi Gemilang FU15 dan terkesan dengan sosok Firman Utina.