Liga Voli Korea - Andalan dari Thailand Pulih, Tim Pemuncak Klasemen Tenang Tatap Laga Kontra Red Sparks

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 1 Maret 2024 | 10:20 WIB
Outside hitter timnas voli Thailand, Wipawee Srithong, sedang melakukan receive saat Suwon Hyundai E&C Hillstate menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada lanjutan Liga Voli Korea (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Suwon Hyundai E&C Hillstate kembali diperkuat salah satu pemain andalan jelang melakoni big match pada putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Hyundai E&C Hillstate akan menjamu tim yang sedang on-fire dengan catatan lima kemenangan beruntun yakni Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada Sabtu (2/3/2024) pukul 14.00 WIB.

Kedua tim akan sama-sama tampil ngotot untuk merebut kemenangan demi menjaga posisi mereka pada papan klasemen.

Hyundai E&C Hillstate harus terus menjaga jarak dari Incheon Heungkuk Life Pink Spiders demi mempertahankan peringkat teratas klasemen.

Kampiun musim reguler memang mendapatkan keuntungan besar dalam 'kompetisi musim semi' karena lolos otomatis ke final Liga Voli Korea 2023-2024.

Adapun Red Sparks sedang berusaha menjaga peringkat tiga sekaligus menjauhkan margin poin dengan tim peringkat empat.

Jika unggul lebih dari tiga poin, Megawati Hangestri Pertiwi dkk tak perlu melalui babak semi-playoff dan akan langsung menantang tim peringkat dua untuk satu tiket tersisa di final.

Secara rekor pertemuan, persaingan Hyundai E&C Hillstate dengan Red Sparks cukup ketat dengan 3 kemenangan untuk Hyundai E&C pada lima pertemuan.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Leganya Pelatih IBK Altos Tempel Rival Terdekat Red Sparks meski Setter Thailand Sahabat Megawati Absen

Meski begitu, Red Sparks boleh percaya diri karena memenangkan pertarungan pada pertemuan terakhir di putaran kelima.