OPPO Luncurkan Jam Pintar untuk Olahraga, Taufik Hidayat : Saya Olahraga dibantu Jam ini

By Putri Annisa Maharani - Sabtu, 2 Maret 2024 | 00:45 WIB
Konferensi Pers Peluncuran OPPO Watch X, yang dihadiri langsung oleh Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Taufik Hidayat (tengah), yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (1/3/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Taufik Hidayat saksikan peluncuran jam pintar "OPPO Watch X" yang dapat mendukung aktifitas olahraga, termasuk bulu tangkis

OPPO resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru OPPO Watch X, yang hadir dengan GPS dual-frequency dan berbagai fitur pemantauan kebugaran eksklusif.

Watch X memiliki daya tahan terdepan  dengan waktu pemakaian hingga 100 jam dan dapat bertahan hingga 12 hari dengan mode hemat daya.

OPPO Watch X juga menyediakan pengenalan olahraga secara otomatis dengan kemampuan untuk mengidentifikasi kapan pengguna berjalan, berlari, bersepeda, atau berenang.

Fitur olahraga khusus lainnya yang tersedia pada OPPO Watch X adalah mode bulutangkis profesional.

Dikembangkan internal OPPO, fitur baru ini mampu mengumpulkan data khusus selama permainan dan menghasilkan analisis pasca-pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu pengguna untuk menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan mereka.

Baca Juga: Hasil ONE 166: Qatar - Reinier de Ridder Tak Sanggup Berdiri, Anatoly Malykhin Jadi Raja 3 Divisi

Taufik Hidayat memang sudah tidak aktif sebagai atlet, namun sampai saat ini ia masih memiliki aktifitas fisik yang tinggi.

Dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki OPPO Watch X, pemilik medali emas Olimpiade Athena 2004 itu memilih menggunakan jam pintar ini untuk mendukung aktifitasnya sehari-hari.

"Saya selalu olahraga dan cukup rutin tapi memang kan kita bukan seperti atlet lagi, jadi harus tahu diri, tahu batasannya," kata Taufik Hidayat saat konferensi pers Peluncuran OPPO Watch X, yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (1/3/2024).