German Open 2024 - Bolak-balik ke Semifinal, Rehan/Lisa Punya 2 Senjata Penting untuk Menang

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:20 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, pada babak pertama Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu (31/1/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, memiliki dua modal penting setelah mengamankan tiket ke semifinal German Open 2024.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses mengandaskan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, pada perempat final German Open 2024.

Kemenangan dua gim langsung berhasil diamankan Rehan/Lisa dalam pertandingan yang tidak mudah di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Jerman, Sabtu (2/3/2024) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung sangat ketat hingga akhir laga.

Pada gim pembuka, Rehan/Lisa mencetak kemenangan dengan skor tipis pada 21-19.

Adapun pada gin kedua, kedua pasangan saling harus berjibaku hingga deuce tercipta sampai tujuh kali saat skor tetap seimbang di 26-26.

Meski begitu, Rehan/Lisa lah yang akhirnya sukses merebut dua poin beruntun untuk mengakhiri laga dengan skor 21-19, 28-26.

"Alhamdulillah akhirnya kami bisa melewati pertandingan dengan skor ketat dan maju ke semifinal," kata Lisa dalam siaran pers PBSI.

Baca Juga: Rekap Hasil German Open 2024 - Rehan/Lisa ke Semifinal, Unggulan Thailand Bertumbangan Termasuk Ratchanok Intanon yang Disingkirkan Klan Nguyen

"Sebelumnya kami sempat bertemu dan juga sudah mempelajari bagaimana kekurangan lawan," ujar Lisa menambahkan.