Pebulu Tangkis Indonesia Berlatih di Pemusatan Latihan Olimpiade Jelang French Open 2024

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 2 Maret 2024 | 12:40 WIB
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Rachel Allessya Rose, berlatih jelang French Open 2024 di pusat olahraga Chambly Maville, Prancis, Jumat (1/3/2024) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis Indonesia bersiap menghadapi ajang French Open 2024 dengan berlatih di tempat pemusatan latihan Olimpiade Paris 2024.

Tim bulutangkis Indonesia berlatih di pusat olahraga Chambly Maville di Prancis pada Jumat (1/3/2024).

Kesempatan ini menjadi yang pertama kali bagi wakil Merah-Putih untuk mencoba lapangan yang rencananya akan menjadi tempat pemusatan latihan saat Olimpiade Paris 2024.

Pusat olahraga ini memiliki kapasitas sembilan lapangan bulu tangkis yang dilengkapi dengan fasilitas ruang fitness dan sauna.

Kepala pelatih tim Olimpiade Paris 2024, Rionny Mainaky, puas dengan fasilitas yang disediakan.

"Untuk suasana dan atmosfer di latihan perdana ini sangat menggembirakan ya," kata Rionny kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

"Dari tadi pagi sampai sesi sore ini anak-anak dengan semangat, fokus dan konsentrasi yang bagus menjalankan semua menu latihan. Baik teknik maupun fisik."

"Kita latihan hampir dua jam dengan pendekatan menuju turnamen."

Baca Juga: Jadwal German Open 2024 - Asa Wakil Semata Wayang Indonesia di Semifinal, Rehan/Lisa Tampil Terakhir untuk Revans

"Ini cukup menguntungkan karena kita punya persiapan lebih banyak di sini jadi adaptasi dengan cuaca yang dingin bisa lebih baik," sahut Rionny.