Rayakan World Rare Disease Day 2024, Dash Sports Hadirkan "Track Tribe Showdown"

By Putri Annisa Maharani - Sabtu, 2 Maret 2024 | 20:30 WIB
Foto bersama usai pembukaan ajang kompetisi lari lintasan Track Tribe Showdown 2024 oleh Dash Sports, yang diselenggarakan di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Merayakan World Rare Disease Day 2024, Dash Sports hadirkan kompetisi lari di lintasan bertajuk Track Tribe Showdown 2024.

Dash Sports hadirkan ajang kompetisi lari di lintasan yang diselenggarakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta dalam periode waktu Maret – September 2024.

Ajang kompetisi Track Tribe Showdown merupakan ajang terbaru dalam jajaran gelaran kompetisi olahraga Dash Sports.

Hal ini disampaikan langsung oleh Penggagas dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, saat memberikan keterangan kepada awak media, termasuk BolaSport, usai membuka ajang kompetisi lari tersebut di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

“Track Tribe Showdown merupakan ajang terbaru dalam jajaran gelaran olahraga Dash Sports."

"Dirancang begitu cermat untuk memadukan sekaligus melibatkan para penggemar lari dalam serangkaian kejuaraan atletik yang seru dan mendebarkan."

"Ajang ini digelar dan dibuka di Jakarta, lalu dihelat di Bandung di bulan Mei dan Yogyakarta di bulan Juni serta Babak Final di Jakarta pada bulan September," kata Alit Aryaguna.

Dash Track Tribe Showdown 2024 digelar di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta sebagai babak penyisihan, melombakan 2 kategori; 4 x 100 meter dan The Mile Race 1 mil (1,6 kilometer) dan melibatkan ratusan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Dalam rangka merayakan World Rare Disease Day, Dash Sports bersama Yayasan MPS & Penyakit Langka Indonesia ajak komunitas berlari gaungkan kesadaran dan dukungan publik untuk penyakit langka.

Baca Juga: UFC 300 di Depan Mata, Sikap Khabib Nurmagomedov Takkan Seperti Brock Lesnar