Liga Voli Korea - Dipuji Media Korea, Megawati Ungkap Rahasia Red Sparks Pecundangi Tim No 1

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Maret 2024 | 06:20 WIB
Tangis Megawati Hangestri Pertiwi Seusai Daejeon JungKwanJang Red Sparks berhasil mengalahkan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada putaran keenam Liga Voli Korea, Sabtu, 24 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi kembali disorot setelah meraih hasil manis dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati bersama timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks tidak terbendung untuk meraih kemenangan saat tampil pada Sabtu (3/3/2024) kemarin.

Penampilan solid ditunjukkan tim besutan Ko Hee-jin tersebut saat bersua dengan kandidat juara, Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Bertindak sebagai tamu, Red Sparks menorehkan kemenangan full set atas pemuncak klasemen 3-2 (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10).

Melalui hasil ini, tim berjuluk Red Force itu sudah menorehkan kemenangan dalam enam laga beruntun yang mereka jalani.

Total 29 poin berhasil dicetak oleh Megawati dalam mengawal kemenangan kali ini menghadapi tim yang dilatih oleh Kang Sung-hyung itu.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut hanya kalah dua angka dari Giovanna Milana (Gia) yang menjadi pemain tersubur.

Meski demikian, aksi Megawati mendapatkan sorotan dari media Korea Selatan di mana dia dianggap sebagai penentu kemenangan.

Sports Khan bahkan menyebut dalam headline artikel mereka bahwa kekuatan Megawati telah membantu Red Sparks untuk melanjutkan rekor kemenangan.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Red Sparks Sedang Ditakuti, Megawati Dkk Penuhi Permintaan Legenda