Dash Sports Kembali Hadirkan Dash Aquathlon untuk Ketiga Kalinya

By Putri Annisa Maharani - Minggu, 3 Maret 2024 | 14:10 WIB
Penggagas sekaligus CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, saat ditemui usai acara Dash Aquathlon 2024, di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Minggu (3/3/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Dash Sports kembali hadirkan lomba lari-renang-lari yang bertajuk BTN Dash Aquathlon 2024 untuk ketiga kalinya di Jakarta.

Dash Sports berkolaborasi bersama Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menghadirkan ajang kompetisi multisports yaitu BTN Dash Aquathlon ini di venue Indonesia Arena Stadium dan Aquatic Stadium Gelora Bung Karno Senayan. 

Ratusan peserta keluarga dan komunitas tampil sengit berkompetisi di ajang kompetisi aquathlon ini.

Melalui acara ini, Dash Sports berharap dapat mempromosikan gaya hidup sehat dan bugar melalui renang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Penggagas dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, saat memberikan keterangan kepada awak media, termasuk BolaSport usai acara.

“Dahsyat, kurang lebih 400 peserta memulai lomba tepat jam 6:15 pagi dan tampil seru basah-basahan untuk menyelesaikan lomba!"

"Jelang bulan suci Ramadan ini, Dash Sports menggandeng BTN menghelat Dash Aquathlon."

Baca Juga: Indah Cahya Sari Jamil Jelaskan Target Usai Punya Tandem Baru dan Jadi Anggota TNI

"Sebuah perlombaan olahraga multisports yang mengkombinasikan olahraga lari dan renang yang dilakukan secara terus menerus (continuously)."

"Bersama BTN, Dash Sports begitu senang untuk menghadirkan sebuah ajang olahraga dan hiburan yang dikemas sedemikian seru dan fun."