Hasil Final German Open 2024 - Ganda Putri Lapis Lima China Jadi Juara usai Tumpas Rival Greysia/Apriyani

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 3 Maret 2024 | 20:33 WIB
Ganda putri China, Li Yi Jing/Luo Xu Min, berpose di podium setelah memenangi final German Open 2024 di Muelheim, Korea Selatan, 3 Maret 2024. (TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE.COM @BWFTV)

BOLASPORT.COM - Ganda putri China, Li Yi Jing/Luo Xu Min, berhasil keluar sebagai kampiun dari German Open 2024.

Li Yi Jing/Luo Xu Min memenangi partai final German Open 2024 yang dihelat di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Jerman, Minggu (3/3/2024).

Menghadapi pasangan veteran dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, ganda putri kelima China dalam ranking dunia ini menang dengan skor 21-7, 13-21, 21-18.

Li/Luo tampil lebih stabil dalam pertandingan yang diwarnai dengan kedua pasangan bergantian memegang kendali.

Mereka mengatur pukulan agar tidak mengangkat bola duluan dan kemudian membuka jalan untuk menekan setelah beberapa pukulan.

Poin demi poin lebih lancar mengalir ke kubu pasangan peringkat 22 dunia itu.

Pada gim pertama jarak poin yang besar langsung terbuka saat pasangan seangkatan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi ini sudah memimpin jauh di 9-0.

Sementara itu, Stoeva bersaudara terlihat belum menemukan permainan mereka. Mencoba-coba pukulan, pemenang medali emas European Games 2023 justru banyak melakukan kesalahan.

Baca Juga: Hasil Final German Open 2024 - Ganda Putra China Gigit Jari, Mimpi Buruk Fajar/Rian Sabet Gelar Pertama Tahun Ini

Dominasi Li/Luo pun bertahan hingga gim pertama rampung dengan skor 21-7.