Hasil Final German Open 2024 - Nguyen Habis Bensin, Dongeng Penakluk Raksasa Berakhir Anti-klimaks

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 3 Maret 2024 | 21:29 WIB
Tunggal putri Denmark, Mia Blichfeldt, bereaksi setelah memenangi memenangi reli saat melawan Nguyen Thuy Linh dari Vietnam pada final German Open 2024 di Muelheim, Jerman, 3 Maret 2024. (TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE.COM @BWFTV)

BOLASPORT.COM - Performa tunggal putri Vietnam, Nguyen Thuy Linh, berakhir anti-klimaks saat dia tak berdaya pada final German Open 2024.

Nguyen Thuy Linh malah dibuat tak berdaya saat berhadapan dengan tunggal putri Denmark, Mia Blichfeldt, pada final German Open 2024.

Pemain ranking 23 dunia itu kalah dalam permainan dua gim selama 35 menit saat bertanding di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman, Minggu (3/3/2024).

Nguyen kalah dengan skor 11-21, 9-21.

Jalannya gim pertama sudah berjalan kurang seimbang setelah Nguyen memulai final pertamanya di turnamen level World Tour Super 300 dengan kurang maksimal.

Nguyen lebih sering kehilangan poin hingga harus tertinggal empat angka sejak awal laga sampai interval gim pertama dengan skor 7-11.

Selepas jeda justru Blichfeldt yang mampu menambah keunggulannya dengan cukup mudah hingga memimpin dengan selisih 10 poin pada skor 17-7.

Hampir tak ada perlawanan dari pemain Vietnam yang menaklukkan pemain-pemain unggulan pada pekan ini tersebut.

Baca Juga: Hasil Final German Open 2024 - Ganda Putri Lapis Lima China Jadi Juara usai Tumpas Rival Greysia/Apriyani

Nguyen sebelumnya menghentikan perlawanan mantan ratu bulu tangkis, Ratchanon Intanon (Thailand), di perempat final lalu unggulan kedua, Kim Ga-eun (Korea Selatan), di semifinal.