Ogah Terdistraksi Merapatnya Pembalap 18 Tahun Calon Pesaing Titisan Marc Marquez, Bos Pramac Fokus Martin dan Morbidelli

By Nestri Y - Senin, 4 Maret 2024 | 19:40 WIB
Pembalap Moto2 dari tim SpeedUp Racing, Fermin Aldeguer saat menjalani tes Moto2 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis (29/2/2024) (MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Desas-desus merapatnya Fermin Aldeguer ke kubu Ducati tak ingin terlalu dibahas oleh bos Prima Pramac, Gino Borsoi yang ingin fokus pada MotoGP 2024.

Berlabuhnya bintang Moto2 ke skuad Ducati mulai musim depan tidak terlalu menarik perhatian Borsoi.

Pria asal Italia itu tentu telah mendengar kabar bahwa Ducati sudah mengamankan pembalap tim SpeedUp Racing dari kelas menengah itu untuk berlabuh ke timnya, Prima Pramac Racing mulai MotoGP 2025.

Terkait siapa yang akan digantikan Aldeguer atau berapa kontrak yang disepakati, semuanya tak ingin dibicarakan terlalu jauh oleh Borsoi.

Borsoi memilih untuk fokus menjalani musim kompetisi 2024 yang seri perdananya saja belum dimulai.

Apalagi tahun ini, timnya juga akan melihat bagaimana kiprah pendatang baru sekaligus murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli yang akan resmi debut di atas motor Desmosedici GP.

"Saya hanya ingin berkomentar untuk musim 2024," tegas Gino Borsoi dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

"Ini adalah tujuan saya dan saya ingin berbicara tentang pembalap saya (saat ini)."

Baca Juga: Jadwal MotoGP Qatar 2024 - Menanti Penampilan Marc Marquez dengan Tim Baru di Tengah Kepungan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin

"Jorge Martin dan Franco Morbidelli adalah pembalap kami dan kami fokus pada balapan," tandas pria 49 tahun itu.