Tinju Dunia - Musuh Terakhir Mike Tyson Bongkar Kelemahan Canelo Alvarez, Berkah untuk Calon Lawan?

By Agung Kurniawan - Senin, 4 Maret 2024 | 20:00 WIB
Canelo Alvarez melepaskan pukulan ke arah Gennadiy Golovkin pada pertandingan tinju untuk gelar kelas menengah super di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 17 September 2022. Canelo Alvarez mempertahankan semua gelarnya setelah menang angka. (SARAH STIER/AFP)

BOLASPORT.COM - Salah satu petinju yang pernah dihadapi Mike Tyson, Roy Jones Jr, mengklaim bahwa dia mengetahui kelemahan Canelo Alvarez.

Canelo Alvarez dihadapkan dengan beberapa tenar sebagai calon lawan yang harus dia hadapi pada bulan Mei 2024 mendatang.

Setidaknya empat nama disebut-sebut akan menjadi lawan bagi sang juara sejati di kelas menengah tersebut hingga sejauh ini.

Jaime Munguia dan Edgar Berlanga menjadi dua kandidat kuat untuk bisa bertukar pukulan dengan Alvarez di atas ring.

Sementara itu, dua nama lain tersaji jika Alvarez ingin mencari tantangan lebih berat dalam diri David Benavidez dan Terence Crawford.

Dua nama terakhir yakni Benavidez dan Crawford menjadi favorit untuk bisa menjadi aib bagi petinju asal Meksiko tersebut.

Meski demikian, tentunya ada tantangan yang harus dilewati mengingat Benavidez dan Crawford tampil di kelas tarung yang berbeda.

Terlepas dari hal tersebut, mantan petinju Roy Jones Jr tampaknya tertarik dengan dua nama itu, khususnya Benavidez.

Pria yang menjadi lawan terakhir Mike Tyson dalam laga ekshibisi di tahun 2020 itu percaya laga ini takkan mudah untuk Alvarez.

Baca Juga: Sempat Dibikin Ambruk, Sepupu Khabib Minta Dijadwal Ulang Lawan Penantang Gelar