Liga 2 - Lupakan Kekalahan di Semifinal, Malut United dan Persiraja Janjikan Penampilan Terbaik

By BolaSport - Senin, 4 Maret 2024 | 19:45 WIB
Pemain Malut United FC dalam latihan resmi jelang laga play-off promosi Liga 2 melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Senin (4/3/2024). (MALUT UNITED FC)

BOLASPORT.COM - Setelah kalah di semifinal, Malut United FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama menjanjikan penampilan terbaik saat mereka bentrok di laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2023-2024.

Malut United FC dan Persiraja Banda Aceh gagal memanfaatkan kesempatan pertama meraih tiket promosi ke Liga 1 setelah kalah di semifinal.

Malut United takluk dari Semen Padang dengan agregat 1-2 sedangkan Persiraja dikalahkan PSBS Biak dengan skor total 1-5.

Hasil itu membuat Semen Padang dan PSBS Biak yang akan bertemu di final Liga 2 sudah dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Akan tetapi, masih ada kesempatan kedua bagi Laskar Kie Raha dan Laskar Rencong untuk menembus Liga 1.

Caranya adalah menjadi pemenang dalam laga perebutan tempat ketiga alias play-off promosi.

Leg 1 play-off promosi antara Malut United dan Persiraja ini bakal berlangsung di Stadion Langsa, Aceh, pada Selasa (5/3/2024).

Setelah itu, Malut United akan bertindak sebagai tuan rumah dalam leg II yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada 9 Maret 2024.

Tim asuhan Imran Nahuimarury menyambut duel pertama kontra Persiraja dengan motivasi tinggi.

Alwi Slamat dkk. tetap dinaungi keyakinan meski baru menelan kekalahan pada semifinal melawan Semen Padang.