Liga 2 - Musuh Besar Malut United FC Bukan Persiraja tetapi Diri Sendiri

By BolaSport - Jumat, 8 Maret 2024 | 21:00 WIB
Pelatih Malut United, Imran Nahumarury (kiri) dengan penyerang Hari Nur Yulianto dalam jumpa pers menjelang laga leg kedua play-off promosi Liga 2 melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (8/3/2024) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. (MALUT UNITED FC)

BOLASPORT.COM - Sebuah pernyataan menarik dikeluarkan pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury, menjelang laga penentuan play-off promosi Liga 2 melawan Persiraja Banda Aceh.

Duel leg kedua play-off promosi Liga 2 2023-2024 antara Malut United FC kontra Persiraja Banda Aceh akan tersaji pada Sabtu (9/3/2024) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Tuan rumah Malut United FC berada dalam posisi yang lebih bagus daripada Persiraja untuk mengamankan tiket terakhir promosi ke Liga 1.

Pasalnya, Laskar Kie Raha sudah mengantungi bekal hasil 0-0 pada leg pertama di kandang Persiraja.

Kemenangan berapa pun skornya di Stadion Madya akan membuat Malut United merealisasikan mimpi dan sejarah bermain di kasta teratas Liga Indonesia musim depan.

Akan tetapi, hitung-hitungan di atas kertas pastinya harus diwujudkan di atas lapangan.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, pun mengingatkan pasukannya untuk tetap fokus di tengah situasi menguntungkan yang mereka miliki.

"Musuh terbesar bukan lawan tetapi diri sendiri," tukas Imran dalam jumpa pers sebelum pertarungan, Jumat (8/3/2024).

"Saat ini suasana di tim sudah sangat baik. Pemain harus tetap fokus pada aspek teknis agar bisa mengukir sejarah untuk Malut United," tambahnya.

Imran tampaknya tidak ingin hasil 0-0 di leg pertama dan kondisi sekarang bermain di depan dukungan suporter sendiri membuat Bagus Nirwanto dkk. terkena.