Sabar/Reza Gabung Manajemen Baru, Reza : Kami Bisa Lebih Fokus Raih Prestasi

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 8 Maret 2024 | 22:45 WIB
Konferensi pers Sabar/Reza menjelang Tur Eropa, yang diselenggarakan di kawasan Pancoran, Jakarta, Jumat (8/3/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Pasangan atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani resmi menjadi atlet di bawah naungan JebreeetMedia.

Eks atlet pelatnas PBSI itu mendapatkan dukungan penuh dari manajemen barunya menjelang tampil di tiga tur Eropa.

Sabar/Reza menjalin kerja sama dengan tim yang dipimpin oleh Valentino Simanjuntak tersebut dari Maret 2024 hingga Januari 2025 mendatang.

Pasangan ranking 45 dunia itu menyambut positif dukungan tersebut yang diharapkan bisa memacu prestasi keduanya dalam mengarungi turnamen di benua Biru.

“Kerja sama ini membuat nantinya manajemen akan mengatur kami," kata Sabar saat memberikan keterangan kepada awak media, termasuk Bolasport di kawasan Pancoran, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Baca Juga: French Open 2024 - Zheng/Huang Kena Pembalasan Epik, Ganda Terbaik Thailand Beri Aib Unggulan 1

"Dukungan lainnya nantinya akan dibantu mencari seperti fisioterapi."

"Kerja sama ini juga membuat kami bisa berkomunikasi mengenai masalah sponsorship,” kata Sabar menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, juara Indonesia Masters 2023 Super 100 di Medan itu mengaku mengurus segala urusan dengan sendirinya.

Bergabungnya mantan penggawa Pelatnas Cipayung tersebut dengan manajemen JebreeetMedia membuat mereka bisa fokus bertanding.