Hasil French Open 2024 - Chico Lolos Semifinal usai Tumbangkan Unggulan Lagi, Anders Antonsen Dibantai Skor 1 Digit

By Nestri Y - Sabtu, 9 Maret 2024 | 01:24 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, saat tampil pada babak kedua French Open 2024, Kamis, 7 Maret 2024 (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil menumbangkan unggulan, Anders Antonsen pada babak perempat final French Open 2024.

Laju Chico terus menuai kekaguman setelah apa yang ia tampilkan saat menghadapi Antonsen di Adidas Arena, Paris, Prancis, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB.

Datang dengan berstatus non-unggulan, pemain kelahiran Jayapura itu sukses membantai ungulan 4 asal Denmark dalam permainan straight game alias dua gim langsung.

Chico tampil penuh percaya diri sejak awal laga.

Meski di atas kertas dia kalah head-to-head dengan satu kekalahan yang pernah terjadi di Indonesia Masters 2024, hari ini performa pemain 25 tahun itu jauh lebih sigap.

Jarang melakukan unforced error, sabar serta mampu mengetahui celah Antonsen terutama di area forehand berhasil membuatnya terus memimpin dan memastikan tiket semifinal turnamen BWF World Tour Super 750 pertamanya.

Chico bahkan sempat memimpin sangat jauh 14-4, sebelum akhirnya membukukan skor yang dihiasai angka satu digit, 21-15, 21-8.

Baca Juga: French Open 2024 - Langkah Underdog Penakluk Viktor Axelsen Tamat, Keok 2 Gim di Hadapan Sang Pawang dari Thailand

Gim pertama berlangsung ketat bagi kedua pemain.

Belum terjadi reli-reli panjang dan laga ketat sampai 7-7.