Rekap French Open 2024 - Chico Menang Fajar/Rian Ambyar, Indonesia Batal Sempurna di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 9 Maret 2024 | 03:13 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, saat tampil pada babak kedua French Open 2024, Kamis, 7 Maret 2024 (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tim Indonesia hanya mampu meloloskan satu wakil saja ke babak semifinal French Open 2024 melalui Chico Aura Dwi Wardoyo.

French Open 2024 telah merampungkan babak perempat final pada Jumat (8/3/2024) yang dilangsungkan di Adidas Arena, Paris, Prancis.

Pada fase delapan besar turnamen BWF Super 750 ini, Indonesia memiliki dua wakil saja yakni di tunggal putra dan ganda putra.

Hasil manis didapatkan sektor tunggal putra melalui satu-satunya amunisi, Chico Aura Dwi Wardoyo yang tampil gemilang.

Pemain berdarah Papua tersebut menunjukkan kelasnya meski berhadapan dengan unggulan keempat, Anders Antonsen.

Memakan durasi selama 42 menit, Chico meraih hasil manis atas pemain asal Denmark itu melalui straight game atau dua gim langsung.

Penampilan Antonsen sendiri dalam laga ini relatif kurang bagus dengan berbagai kesalahan dan kurang mumpuni dalam bertahan.

Chico mampu memanfaatkan hal tersebut terutama pada gim kedua di mana dia tidak memberikan ruang banyak kepada Antonsen.

Alhasil, gim ini pun mampu dituntaskan Chico dengan superior untuk menumbangkan pemain peringkat ketiga dunia itu melalui skor satu digit.

Baca Juga: Hasil French Open 2024 - Hilang 5 Poin Krusial, Fajar/Rian Tamatkan Asa Ganda Putra Indonesia