Resep Malut United Bisa Bangkit dan Kalahkan Persiraja Hingga Lolos ke Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 9 Maret 2024 | 19:45 WIB
Laga Malut United Vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Madya, Jakarta pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 keg kedua, Sabtu (9/3/2024). (TOMMY NICHOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Malut United sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-2 pada laga leg kedua perebutan peringkat ketiga Liga 2 2023/2024 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2024).

Kemenangan itu sekaligus membuat Malut United mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Tiga gol Malut United ke gawang Persiraja dicetak oleh Frets Butuan, Dave Mustaine, dan Jose Wilkson.

Adapun dua gol Persiraja ke gawang Malut United dicetak oleh Zikri Ferdiansyah dan Ramadhan.

Usai pertandingan, pelatih Malut United, Imran Nahumarury, bersyukur timnya bisa meraih kemenangan hingga babak ekstra time.

Rasa bangga ditanamkan Imran Nahumarury karena Malut United menyusul PSBS Biak dan Semen Padang yang berhasil lolos ke Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah akhirnya kami bisa lolos ke Liga 1."

Baca Juga: Liga Voli Korea - Harap-Harap Cemas Megawati dkk, Cedera Kapten Red Sparks Ternyata Parah

"Perjuangan kami di Liga 2 ini tidak mudah karena dari awal kami tidak diperhitungkan untuk lolos ke Liga 1 atau masuk ke babak 12 besar Liga 2," kata Imran Nahumarury kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Alwi Slamet dkk yang sudah berjuang semaksimal mungkin dalam pertandingan melawan Persiraja.