Rekap Hasil UFC 299 - Akhiri Laga dengan Kesakitan, Sean O'Malley Tetap Sukses Hapus Noda Hitam dalam Rekor Pertarungannya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 10 Maret 2024 | 13:34 WIB
Sean O'Malley (kanan) bertarung melawan Marlon Vera dalam pertarungan gelar kelas bantam pada UFC 299 di Kaseya Center, Florida, Amerika Serikat, 9 Maret 2024. (GIORGIO VIERA/AFP)

BOLASPORT.COM - Juara kelas bantam, Sean O'Malley, membersihkan noda dalam rekor pertandingannya dengan mengalahkan Marlon Vera di UFC 299.

Sean O'Malley mengalahkan mimpi buruknya dalam pertandingan utama UFC 252 yang dihelat pada Minggu (10/3/2024) waktu Indonesia di Kaseya Center, Florida, Amerika Serikat.

Penampilan dominan ditunjukkan Suga Sean untuk mencetak kemenangan angka mutlak atas satu-satunya petarung yang mampu mengalahkannya itu.

Pertarungan berlangsung dengan adu striking dari awal hingga akhir.

Sean O'Malley lebih sibuk dengan menyarangkan lebih banyak serangan. Vera memilih bermain aman dengan menyamakan kuda-kudanya.

Ronde pertama terlihat menjadi milik O'Malley secara angka.

Vera mencoba lebih agresif pada ronde kedua tetapi tendangan lutut yang mendarat dengan telak ke kepalanya memberi O'Malley kesempatan untuk melayangkan serangan-serangan susulan.

O'Malley masih bisa mengatur ritme. Kembali dia melakukan serangan dua kali lipat lebih banyak daripada Vera. Vera sempat kehilangan keseimbangan saat dipukul pada akhir ronde.

Baca Juga: Hasil UFC 299 - Bluder Fatal Manusia Pertama yang Bikin Bonyok Khamzat Chimaev, Niat Banting malah Tumbang Kena Lutut

Dengan wajah berdarah karena luka menganga, Vera meningkatkan intensitas serangannya pada ronde ketiga. Tendangan-tendangan kaki diarahkannya.