RESMI - Termasuk Megawati, Red Sparks Akan Full Team ke Indonesia

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 10 Maret 2024 | 21:59 WIB
Skuad Daejeon JungKwanJang Red Sparks berpose usai meraih kemenangan di markas Suwon Hyundai E&C Hillstate pada lanjutan putaran keenam Liga Voli Korea, Sabtu, 2 Maret 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Daejeon JungKwanJang Red Sparks mengumumkan akan membawa seluruh pemain mereka untuk melakoni laga ekshibisi di Indonesia.

Kementrian Pemuda dan Olahraga melalui Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan menyatakan melalui media sosial pada Minggu (10/3/2024) malam.

Dengan informasi melalui video, pihak Kemenpora memastikan bahwa Red Sparks akan datang full team ke Indonesia.

Red Sparks akan melakoni laga persahabatan melawan timnas voli putri Indonesia di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

"Kalian akan datang dengan tim lengkap, kan?" tulis LPDUK.

"Iya," balas manajer Red Sparks.

"Kami sangat bersemangat untuk mampir dan bersenang-senang di Jakarta, Indonesia."

"Karena kami sangat yakin bahwa LPDUK Kemenpora akan memberikan pengalaman terbaik untuk semua orang," tulis pernyataan tersebut.

Baca Juga: Media Korea Sebut Red Sparks Justru Tim yang Paling Menakutkan pada Kompetisi Musim Semi Liga Voli Korea

Dalam daftar nama pemain yang dibawa oleh tim asal Daejeon, Korea Selatan itu, tercantum pula nama Megawati Hangestri Pertiwi.

Di mana ada kemungkinan Megawati akan bermain menjadi bagian dari tim Red Sparks dan tim Indonesia mengingat laga nanti adalah pertandingan ekshibisi.