Liga Voli Korea - Dengan 1 Ambisi Setter Red Sparks, Megawati Bisa Pede Saat Play-off?

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Maret 2024 | 10:40 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dari kiri: Giovanna Milana, Lee So-young, Jung Ho-young, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Yeum Hye-seon melakukan selebrasi saat laga menghadapi Hwaseong IBK Altos di Liga Voli Korea, Kamis, 1 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Yeum Hye-seon memiliki ambisi untuk timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks di sisa laga Liga Voli Korea 2023-2024.

Tren apik sedang dialami Red Sparks hingga putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024 menyisakan dua pertandingan terakhir.

Tim yang diperkuat oleh pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi tersebut tampil luar bisa dengan belum terkalahkan.

Sejak akhir putaran kelima, Red Sparks tercatat sudah mengamankan tujuh kemenangan beruntun yang memastikan langkah mereka menuju play-off.

Catatan manis ini termasuk saat tim besutan Ko Hee-jin itu melumat dua kandidat juara Liga Voli Korea pada musim ini.

Adalah Suwon Hyundai E&C Hillstate dan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders yang juga menjadi korban keganasan Megawati dan kolega.

Terkini, pemain asal Jember, Jawa Timur itu turut membantu Red Sparks dalam mengubur mimpi GS Caltex Seoul KIXX.

Menjadi rival sengit untuk lolos ke-play-off, GS Caltex dipaksa tumbang dengan skor telak 0-3 dari tim besutan Ko Hee-jin itu.

Bisa melangkah ke babak play-off untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir tentu menghadirkan rasa bahagia para pemain.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Rahasia Ko Hee-jin Diragukan dan Pertaruhkan Karier 19 Tahun Jadi Pelatih Red Sparks, Kini Bayar Penantian meski Kapten Cedera