Liga Voli Korea - Cerita Giovanna Milana, Jadi Pemain Red Sparks Berkat Gacornya Megawati

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Maret 2024 | 15:45 WIB
Megawati Hangestri dan Gia (Giovanna Milana) meroket pada putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024 di Daejeon Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Minggu (4/2/2024). (KOVO)

BOLASPORT.COM - Giovanna Milana sempat pesimistis bisa menjadi bagian dari permainan ciamik Daejeon JungKwanJang Red Sparks musim ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Red Sparks menjadi tim yang mencuri perhatian pada Liga Voli Korea 2023-2024 dengan pasang surut performa.

Meski demikian, tim yang diperkuat oleh pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi itu mulai tak terbendung untuk meraih kemenangan.

Red Sparks kini sudah membukukan tujuh kemenangan beruntun hingga putaran keenam menyisakan dua pertandingan lagi.

Tiket babak play-off pun sudah dikantongi tim yang dilatih oleh Ko Hee-jin itu menyusul hasil yang mereka dapatkan di pertandingan terakhir.

Ya, Megawati dan kolega tampil ciamik untuk melumat GS Caltex Seoul KIXX yang menjadi rival mereka menuju play-off dengan skor 3-0.

Ini menjadi kali pertama tim berjuluk Red Force itu melaju ke babak play-off Liga Voli Korea dalam tujuh musim terakhir.

Kesuksesan Red Sparks pada musim ini tentu tidak bisa dilepaskan dari sosok Megawati dan Giovanna Milana atau yang akrab disapa Gia.

Kedua pemain asing tersebut menjelma menjadi tulang punggung serangan yang mematikan dengan julukan mereka, Meriam Kembar.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Dengan 1 Ambisi Setter Red Sparks, Megawati Bisa Pede Saat Play-off?