Liga Voli Korea - Waktunya Park Hye-min Tampil, Pelatih Red Sparks Isyaratkan Simpan Pemain Inti di 2 Laga Sisa

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 12 Maret 2024 | 00:15 WIB
Outside hitter Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Park Hye-min berteriak melakukan selebrasi (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks masih akan menjalani dua pertandingan lagi pada putaran reguler Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks akan menjamu Gwangju AI Peppers Savings Bank pada Rabu (13/3/2024), lalu empat hari berselang akan melawat ke markas Hwaseong IBK Altos, Minggu (17/3/2024).

Praktis, pertandingan tersebut sudah tidak lagi mempengaruhi Megawati Hangestri Pertiwi dkk untuk tetap lolos ke babak play-off.

Ya, apapun dari hasil dua pertandingan tersebut tetap membuat Red Sparks finis di peringkat ketiga pada klasemen akhir musim reguler.

Red Sparks sudah tidak mampu lagi mengejar dua tim yang berada di atasnya dan juga tidak akan terkejar lagi dari tim di bawahnya.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin menyadari misi berat akan dihadapi timnya pada babak play-off.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Rutin Cetak Ace dalam 12 Laga Terakhir Red Sparks, Gia Ungkap Siapa yang Ajari Servis

Di mana tim hanya memiliki waktu istirahat satu saja dan akan bermain setiap dua hari sekali.

Jadwal padat tersebut diantipasi oleh pelatih berusia 43 tahun itu untuk tetap menjaga kondisi Megawati Hangestri Pertiwi dkk agar tetap bugar.

Jika Red Sparks berhasil melangkah hingga ke laga puncak, jumlah maksimal laga yang akan dijalani Megawati dkk bisa mencapai delapan pertandingan.