Hasil All England Open 2024 - Bikin Juara Asia Terlihat Cupu, Pembalasan Manis Dejan/Gloria ke Unggulan China

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 12 Maret 2024 | 22:41 WIB
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak pertama India Open 2024 di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, Selasa (16/1/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, secara luar biasa berhasil memenangkan duel saat tampil pada babak 32 besar All England Open 2024.

Dejan/Gloria berhasil menundukkan unggulan kelima asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Power yang dimiliki Dejan membuat Jiang/Wei tak berkutik sekaligus membalaskan dendam atas Jiang/Wei yang mengalahkan  mereka pekan lalu di French Open 2024.

Tampil di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Selasa (12/3/2024) Dejan/Gloria menang dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-16.

Jalannya Pertandingan

Dejan/Gloria memulai laga dengan percaya diri menghadapi pertemuan yang kelima dengan Jiang/Wei.

Mereka lebih dulu membuka keunggulan dengan selisih dua poin pada skor 3-1. Jiang/Wei mampu menyamakan skor pada 5-5.

Namun kekuatan yang dimiliki Dejan dengan terus melepaskan smes-smes keras berhasil meruntuhkan pertahanan unggulan kelima itu.

Saat pasangan Indonesia unggul 6-5, laga sempat terhenti karena bagian karpet lapangan di sisi Dejan/Gloria sempat robek dan membutuhkan perbaikan.

Dejan/Gloria berhasil memimpin dua poin lagi hingga placing Gloria dari depan nt membuat pasangan Indonesia unggul 11-8 pada interval.