Menpora Kirim Sinyal akan Tersaji Kejutan dari Megawati pada Laga Persahabatan Red Sparks Vs Indonesia

By Abdul Rohman - Rabu, 13 Maret 2024 | 20:58 WIB
Menpora Dito Ariotedjo saat ditemui awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2024) sore. (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Dito Ariotedjo, mengirimkan sinyal akan tersaji kejutan dari Megawati Hangestri pada laga antara Daejeon JungKwanJang Red Sparks melawan timnas voli putri Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Dito Ariotedjo ketika ditanya Megawati Hangestri akan main di timnas voli putri Indonesia atau bersama Red Sparks.

Rencananya, duel yang mempertemukan timnas voli putri Indonesia vs Red Sparks digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024).

"Itu nanti kita liat," ucap Dito Ariotedjo saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2024).

"Itu bagian dari show-nya," ujar Dito Ariotedjo.

Baca Juga: Hasil All England Open 2024 - Kena Revans Juara Olimpiade, Kiprah Leo/Daniel Berakhir

Red Sparks yang diboyong ke Indonesia merupakan kolaborasi antara Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

"Bagian dari transformasi LPDUK yang sedang kami ubah menjadi venture capital sport industry," kata pria berusia 33 tahun itu.

"Dan Simbolnya nanti Red Sparks vs Indonesia di Indonesia Arena," tutur Dito.

Dia menambahkan, penyajian akan dikemas dengan menarik yang melibatkan sejumlah platform digital terkait.