Angka Sial Hentikan Langkah Inter Milan Lebih Cepat di Liga Champions Musim Ini

By BolaSport - Kamis, 14 Maret 2024 | 06:40 WIB
Foto ilustrasi Inter Milan. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

Daniel Sianturi, Pengamat Sepak Bola

BOLASPORT.COM - Satu tiket ke babak perempat final Liga Champions musim 2023-2024 akhirnya menjadi milik Atletico Madrid.

Salah satu pertandingan leg kedua babak 16 besar dimainkan di ibu kota Spanyol dengan melibatkan tuan rumah Atletico Madrid dan tamunya, Inter Milan, Rabu (13/3/2024).

Inter Milan datang ke Wanda Metropolitano dalam posisi unggul agregat 1-0 berkat kemenangan yang diraih pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri juga menatap laga di Madrid dengan kepercayaan diri yang baik usai meraih kemenangan atas Bologna di ajang Liga Italia pada akhir pekan lalu.

Laga berlangsung sangat seru dengan Inter Milan memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol.

Federico Dimarco sempat membuat Inter Milan unggul dan memperlebar jarak agregat setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-33.

Namun, keunggulan tersebut tak berlangsung lama setelah Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, laga juga berjalan sengit dan Inter Milan sempat berada di atas angin untuk bisa menyeruak ke babak perempat final andai skor 1-1 tidak berubah hingga akhir pertandingan.