Saingan Berat Murid Valentino Rossi Saja Mengakui, Marc Marquez Susah Dikalahkan pada MotoGP 2024

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Maret 2024 | 12:40 WIB
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, melakukan persiapan jelang balapan MotoGP Qatar 2024 (GRESINIRACING.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez dinilai akan sulit dikalahkan dan berpotensi meramaikan perburuan gelar MotoGP 2024.

MotoGP 2024 telah merampungkan seri perdananya di Sirkuit Lusai, Qatar di mana Marc Marquez menorehkan performa yang mampu mencuri perhatian.

Meski gagal meraih podium, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut meraih hasil cukup memuaskan dengan finis di posisi keempat pada balapan utama.

Sedangkan untuk sesi sprint race atau balapan mini, Marquez merengkuh finis di urutan kelima setelah start dari posisi keenam.

Sepak terjang peraih delapan gelar juara dunia tersebut pada seri pembuka turut mengundang perhatian dari Jorge Martin.

Pembalap andalan Pramac Racing tersebut tak sungkan menilai Marquez akan menjadi salah satu pembalap yang sulit dikalahkan musim ini.

Terlepas dari motornya yang memiliki spesifikasi lebih lawas, Marquez diyakini bisa menghadirkan perbedaan melalui skill dan pengalamannya.

Pada seri pembuka sendiri, Martinator merasa beruntun masih bisa menjaga jarak dengan Marquez yang berpeluang menorehkan podium.

Pembalap yang menjadi saingan berat murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia pada musim lalu itu benar-benar dibuat repot.

Baca Juga: Salip-salipan dengan Marc Marquez, 1 Penghalang Ini yang Bikin Si Bocah Ajaib Lewatkan Finis 5 Besar di Seri Debut