Top Skor Liga Voli Korea - Peringkat Megawati Belum Naik Lagi Saat Saingannya Salip Legenda Korsel

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Maret 2024 | 14:30 WIB
Megawati Hangestri berselebrasi dengan timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat melawan GS Caltex KIXX Seoul pada putaran ke-6 Liga Voli Korea 2023-2024, Kamis (7/3/2024) (KOVO)

BOLASPORT.COM - Tak dimainkan pada laga terkini membuat peringkat Megawati Hangestri Pertiwi di tabel top skor Liga Voli Korea 2023-2024 konstan.

Daejeon JungKwanJang Red Sparks memilih untuk mengistirahatkan para pemain inti mereka di laga kelima putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Tim besutan Ko Hee-jin tersebut bertanding dalam laga kelima putaran keenam menghadapi Gwangju AI Pepper Savings Bank pada Rabu (13/3/2024) kemarin.

Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi juga tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut sebagai salah satu pilar penting Red Sparks.

Langkah ini diambil demi menjaga kondisi fisik dan kebugaraan para pemain Red Sparks agar tampil optimal pada babak play-off.

Dengan tiket play-off yang sudah berada di tangan, Red Sparks bisa mengeksplorasi kekuatan mereka menghadapi tim juru kunci tersebut.

Bertindak sebagai tuan rumah, tim berjuluk Red Force tersebut kalah dari AI Pepper Savings Bank 1-3 (17-25, 21-25, 25-14, 19-25).

Tidak bermain dalam pertandingan ini membuat Megawati tentu tidak bisa menambah pundi-pundi torehan poinnya untuk daftar top skor.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu masih menjadi pemain tersubur Red Sparks hingga kini meski belum beranjak dari peringkat ketujuh.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Remukkan Park Hye-min dkk, Saingan Megawati Simpan Ambisi Terakhir