Kecewa Timnya Makin Dekat dengan Zona Degradasi, Suporter PSS Sleman Lakukan Aksi Diam Usai Laga Lawan Borneo FC

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 15 Maret 2024 | 00:15 WIB
Suasana pertandingan antara PSS Sleman melawan Borneo FC dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3/2024). (BOLASPORT.COM/SASONGKO DWI SAPUTRO)

BOLASPORT.COM - Suporter PSS Sleman meluapkan rasa tidak puas atas tim kesayangannya yang tak kunjung membaik di papan klasemen Liga 1 2023/2024.

PSS Sleman harus kalah 0-1 dari Borneo FC pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3/2024).

Gol kemenangan Borneo FC dicetak oleh Felipe Cadenazzi apda menit ke-59.

Meski gelombang serangan terus dilakukan tim tuan rumah, tidak ada gol yang berhasil diciptakan Hokky Caraka dan kolega di sisa waktu pertandingan.

PSS Sleman tertahan di peringkat ke-15 dengan catatan poin sama dengan Arema FC yang berada di zona degradasi.

Usai pertandingan, suporter meluapkan rasa tidak puasnya kepada pemain tim kesayangannya.

Berdasarkan pantauan redaksi BolaSport.com, para pemain PSS Sleman sempat tidak mau ikut menyanyikan anthem klub berjudul Sampai Kau Bisa yang kerap dinyanyikan seusai pertandingan.

Setelah desakan suporter makin keras, awalnya nama Kim Jeffrey Kurniawan yang keluar untuk menemui suporter di tribun timur yang kurang puas dengan performa timnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Borneo FC Perpanjang Rekor 18 Laga Tak Terkalahkan Usai Permalukan PSS Sleman, Super Elja Dekati Zona Degradasi

Saat anthem klub dilantunkan, seisi stadion pun diam sebagai respons atas performa buruk timnya beberapa pekan terakhir.