Jadwal All England Open 2024 - Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen, Aksi 6 Wakil Indonesia di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Maret 2024 | 08:45 WIB
Viktor Axelsen (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) akan bertemu pada perempat final All England Open 2024 (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ajang All England Open 2024 memasuki perempat final hari ini di mana ada enam wakil Indonesia yang turun berlaga.

Fase delapan besar All England Open 2024 bergulir hari ini, Jumat (15/3/2023) dengan bertempat di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

Enam amunisi tim Merah-putih yang tersebar di empat nomor berbeda akan berupaya melaju lebih jauh lagi di turnamen BWF Super 1000 ini.

Perjuangan Indonesia akan dibuka oleh satu-satunya harapan di tunggal putri yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Ujian berat dijalani pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah tersebut yang akan bersua wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Yamaguchi sendiri sedang membuka jalannya lagi untuk bisa merebut status sebagai ratu bulu tangkis dunia usai lengser pada tahun lalu.

Pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan mengisi spot laga kedua untuk wakil Indonesia.

Ganda campuran PB Djarum itu juga menghadapi laga berat melawan pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting membuka perjuangan yang tidak mudah di babak perempat final All England Open 2024.

Baca Juga: Greysia Polii Kembali Jadi Jembatan Bagi Atlet Usai Gantung Raket