Jadwal All England Open 2024 - Jonatan Christie dan Anthony Ginting di Ambang All Indonesians Finals

By Agung Kurniawan - Sabtu, 16 Maret 2024 | 08:32 WIB
Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Kanan), Jonatan Christie (Kiri) berpeluang menghadirkan All Indonesian Finals pada All England Open 2024 (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Tim Merah-putih memiliki peluang besar menghadirkan All Indonesian Finals di tunggal putra pada ajang All England Open 2024.

All England Open 2024 yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris memasuki semifinal pada hari ini, Sabtu (16/3/2024).

Sebanyak tiga amunisi di dua nomor berbeda, tunggal dan ganda putra dimiliki Indonesia pada fase empat besar turnamen BWF Super 1000 ini.

Untuk nomor tunggal putra, All Indonesians Finals berpeluang besar akan tersaji karena dua wakil berada di pul yang berbeda.

Adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang hari ini sama-sama berupaya mewujudkan hal tersebut.

Tiket semifinal didapatkan Jonatan setelah unggulan kedua asal China, Shi Yu Qi tidak bisa melanjutkan pertandingan di gim kedua.

Sedangkan Anthony melangkah ke babak empat besar usai menundukkan perlawanan pemain nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Untuk semifinal sendiri, perjuangan Indonesia akan dibuka dengan aksi Anthony.

Pemain asal Cimahi, Jawa Barat tersebut dijadwalkan menghadapi wakil Prancis Christo Popov yang sedang dalam kondisi on fire.

Baca Juga: Rekap Hasil Orleans Masters 2024 - 3 Wakil Lolos, Rinov/Pitha Selangkah Lagi Kembali ke Zona Lolos Olimpiade