Liga Voli Korea - Ada Potensi Park Hye-min Bantu Megawati Bersinar di Play-off Saat Kapten Red Sparks Tak Ada

By Agung Kurniawan - Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:00 WIB
Opposite Daejeon Res Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) berpelukan dengan hitter Park Hye-min pada laga Liga Voli Korea Selatan, Selasa, 17 Oktober 2023 (INSTAGRAM/RED__SPARKS)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks masih memiliki opsi saat kapten Lee So-young tak bisa tampil di play-off Liga Voli Korea 2023-2024.

Keberhasilan Red Sparks mengakhiri puasa tujuh musim untuk meraih tiket play-off pertama kalinya harus dibayar dengan mahal.

Bagaimana tidak? Tim yang diperkuat pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi tersebut harus kehilangan kapten tim, Lee So-young.

Berdasarkan hasil MRI, pemain yang beroperasi sebagai outside hitter didiagnosa mengalami cedera ligamen yang cukup parah.

Cedera tersebut didapat saat Lee mengawali Red Sparks menjalani laga penting menghadapi tim legendaris, GS Caltex Seoul KIXX.

Pertandingan tersebut memang menentukan untuk rivalitas menuju babak play-off karena kedua tim itu sedang bersaing ketat di klasemen.

Tak ayal, Lee So-young telah dikabarkan tidak bisa menemani perjuangan koleganya di babak semifinal play-off karena harus menjalani masa pemulihan.

Menurut penuturan pihak Red Sparks, Lee So-young sendiri menunjukkan keinginan yang kuat untuk berlaga bersama Megawati dkk.

Akan tetapi, tim berjuluk Red Force tersebut tidak ingin mengambil risiko lebih dengan memilih mengistirahatkan Lee hingga pulih.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Diakui Pelatih, Megawati Adalah Jimat Keberuntungan Red Sparks Musim Ini