Hasil Liga Voli Korea - Mega-Gia Kembali Panaskan Mesin, Red Sparks Ambil Pelajaran Turunkan 2 Skuad

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 17 Maret 2024 | 15:35 WIB
Tim bola voli putri, Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass di Gimcheon Gymnasium, Selasa (27/2/2024). (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks telah merampungkan pertandingan terakhir di musim reguler Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks takluk saat bertandang ke markas Hwaseong IBK Altos di Hwaseong Indoor Arena, Korea Selatan, Minggu (17/3/2024).

Kekalahan tiga set langsung diterima Red Sparks dengan skor 12-25, 23-25, 23-25.

Pada laga ini, Megawati yang cuma diturunkan dua set menyumbang poin terbanyak untuk timnya dengan 12 angka.

Jalannya Pertandingan

Red Sparks kembali turun dengan skuad inti mereka yakni Megawati Hangestri Pertiwi, Giovanna Milana, Yeum Hye-seon, Jung Hi-young, Noh Ran, dan Park Hye-min pada starting six.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, mengatakan bahwa laga ini akan menjadi laga pemanasan bagi pemain inti untuk kembali mengatur kondisinya setelah absen pada laga terakhir.

"Hari ini kami akan memulai dengan normal. Kami akan bermain sesuai dengan situasi pertandingan," kata Ko Hee-jin sebelum laga.

Mega dan Gia sama-sama menyumbangkan poin di awal laga untuk tetap membuat laga berimbang pada skor 3-3.

Namun setelah itu, banyak eror dilakukan para pemain Red Sparsk sehingga tertinggal lima poin pada technical time out pertama dengan skor 3-8.