Hasil Final Orleans Masters 2024 - Tenang dan Solid, Pasangan Muda Meilysa/Rachel Sabet Trofi Pertama Ganda Putri Tahun Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 17 Maret 2024 | 21:29 WIB
Ganda Putri Indonesia, Meilysa Trias Puspitasari dan Rachel Allessya Rose saat sedang bertanding Di Istora Senayan, Jakarta (25/1/2024). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, berhasil membawa pulang gelar juara dari Orleans Masters 2024.

Pasangan muda kembali unjuk gigi dengan memenangi pertandingan final Orleans Masters 2024 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Minggu (17/3/2024).

Menghadapi Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang) yang di atas kertas sedikit lebih diunggulkan, Meilysa/Trias mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 21-12, 21-18.

Meilysa/Rachel tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan.

Setelah skor 4-2, duet pemain berusia 20 tahun ini segera menciptakan jarak poin jauh dengan enam poin beruntun yang mengubah skor menjadi 10-2.

Meilysa/Rachel tetap bermain tenang walau lawan menipiskan jarak ketetertinggalan menjadi setengahnya di 12-8.

Meilysa dan Rachel sama-sama solid dengan minim melakukan kesalahan. Bahkan saat diserang sekali pun mereka kerap bisa melawan balik untuk mencuri angka.

Keunggulan Meilysa/Rachel makin terlihat saat jarak skor kembali ke delapan angka di 20-12.

Baca Juga: Hasil Final All England Open 2024 - Meski Dikartu Kuning, Pasangan Seangkatan Apriyani/Fadia Juara

Hanya butuh tiga pukulan bagi mereka untuk mengunci gim pertama. Placing silang yang cerdik dari Rachel membalas return serve Hirokami dengan bola yang tidak terjangkau.