ONE Fight Night 21 - Si Kembar Ajaib Tye Ruotolo dan Kade Ruotolo Kembali Tampil Bareng di ONE Championship

By BolaSport - Senin, 18 Maret 2024 | 19:15 WIB
Kade Ruotolo merupakan saudara dari Tye Ruotolo, sesama juara submission grappling di ONE Championship. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Tye Ruotolo dan Kade Ruotolo yang disebut si kembar ajaib akan kembali beraksi bareng menghadapi lawan tangguh di ONE Fight Night 21.

Dipuncaki laga perebutan sabuk juara kelas ringan Muay Thai antara Regian Eersel kontra Alexis Nicolas, ajang yang akan digelar pada 6 April 2024 di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, itu juga menghadirkan dua laga submission grappling kelas wahid.

Di laga pendukung utama, Tye Ruotolo akan mempertaruhkan gelar juara kelas welter submission grappling ONE Championship miliknya dengan menghadapi grappler kenamaan, Izaak Michell.

Spesialis Brazilian jiu-jitsu berbakat berusia 21 tahun itu telah mencetak raihan kuncian atas tiga lawannya di ONE Championship, termasuk ikon grappling dan penantang kedua teratas di kelas bulu MMA, Garry Tonon.

Tye Ruotolo juga meraih empat bonus penampilan berkat aksi agresif yang tak kenal henti.

Kali ini Tye akan mendapatkan ujian berat dari grappler fenomenal Australia, Michell, yang membawa resume impresif dan kondisi terbaik.

Penantang berusia 25 tahun itu memenangi ADCC Trials Australia serta Asia dan Oceania.

Dia juga meraih penghargaan untuk pertandingan terbaik di Kejuaraan Dunia ADCC yang prestisius pada 2022.

ONE Fight Night 21 juga akan menampilkan aksi Kade Ruotolo, yang merupakan saudara kembar Tye.

Dia akan tampil untuk melawan sesama pemegang sabuk hitam, Francisco Lo.