Playoff Liga Voli Korea - Saling Incar Pemain Kunci, Middle Blocker Red Sparks Ingin Patahkan Serangan Legenda Korea

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 18 Maret 2024 | 20:35 WIB
Middle blocker Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Jung Ho-young (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Middle blocker Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Jung Ho-young, memiliki ambisi khusus dalam menatap play-off Liga Voli Korea 2023-2024.

Jung Ho-young mengungkapkan kondisi JungKwanJang Red Sparsk sudah sangat baik untuk menghadapi laga penting yang sudah lama mereka dambakan.

Bagaimana tidak? Ini kesempatan pertama Red Sparks setelah tujuh tahun dengan kembali tampil di kompetisi musim semi.

Seluruh pemain Red Sparks, termasuk Megawati Hangestri Pertiwi, tentu akan berupaya memberi permainan yang maksimal untuk menciptakan sejarah baru untuk timnya.

Diketahui, sudah satu dekade lebih sejak Red Sparks, yang dulunya bernama Daejeon Korea Ginseng Corp, menjuarai Liga Voli Korea pada edisi 2011-2012.

Red Sparks pun sempat diragukan karena mengalami penurunan performa yang sangat drastis selama putaran kedua hingga putaran ketiga musim ini.

Namun, mereka mampu bangkit dengan tampil luar biasa pada paruh kedua musim hingga sempat mencatat tujuh kemenangan beruntun.

Seperti dilansir dari Nocutnews.co.kr, Jung Ho-young mengatakan timnya sudah mempersiapkan dengan baik untuk mengarungi Liga Voli Korea di musim ini.

Baca Juga: Playoff Liga Voli Korea - Antara Pujian dan Peringatan, Megawati Jadi Pemain yang Ingin Dimatikan Tim Legenda Korea

"Kami melakukan banyak latihan dengan intensitas tinggi saat jeda antar-musim," ucap Jung Ho-young pada media day jelang playoff di Seoul, Korea Selatan, Senin (18/3/2024).