Erick Thohir Beberkan Proses Selanjutnya setelah Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Resmi Jadi WNI

By Metta Rahma Melati - Selasa, 19 Maret 2024 | 10:15 WIB
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) usai mengucap sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Senin (18/3/2024). (YOUTUBE KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Ketua Umum PSSI Erick Thohir membeberkan langkah selanjutnya dari kedua pemain tersebut.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi WNI setelah mengambil sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Senin (18/3/2024) pukul 22.00 WIB.

Erick Thohir bersyukur dengan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen yang sudah menjadi WNI.

"Alhamdulillah Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia," tulis Erick Thohir dalam keterangan unggahan instagram pada Selasa (19/3/2024).

"Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah membantu proses Thom dan Ragnar menjadi WNI," ujarnya.

Lebih lanjut Erick Thohir membeberkan langkah selanjutnya bagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen untuk membela timnas Indonesia yakni perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI.

Baca Juga: Berkekuatan 26 Pemain, Timnas Indonesia Terancam Kehilangan 3 Pilar untuk Lawan Vietnam pada Leg Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Thom dan Ragnar juga sudah mendapatkan KTP dan paspor. Selanjutnya kedua pemain ini akan melewati proses perpindahan federasi," tulis Erick Thohir.

Dengan resminya kedua pemain menjadi WNI, saat ini timnas Indonesia lengkap berkekuatan 26 pemain.

Thom Haye bisa menambah kekuatan di lini tengah timnas Indonesia.