Playoff Liga Voli Korea - Pemain Red Sparks Bawa Ambisi, Legenda Korsel Akan Senasib dengan Megawati

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Maret 2024 | 13:45 WIB
Legenda bola voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung berselebrasi usai kemenangan dramatis timnya Incheon Heungkuk Life Pink Spiders atas Hwaseong IBK Altos pada putaran keempat Liga Voli Korea 2023-2024, Kamis (4/1/2024). (KOVO)

BOLASPORT.COM - Jung Ho-young mengutarakan ambisinya saat mengawal timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks di playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks tampak sangat siap menyongsong fase playoff Liga Voli Korea 2023-2024 yang akan mulai bergulir pada akhir pekan ini.

Meski datang sebagai peringkat ketiga klasemen akhir, tim yang diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi itu ingin tampil maksimal.

Bagaimana tidak? Ini merupakan babak playoff pertama bagi Red Sparks usai dibekap penantian selama tujuh musim.

Tak ayal, Ko Hee-jin sebagai juru taktik Red Sparks berharap para pemainnya bisa menunjukkan kemampuan terbaik di fase ini.

Hal tersebut tentu tidak mudah mengingat Red Sparks akan bersaing dengan dua tim tangguh lainnya untuk bisa mencapai gelar juara.

Adalah Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dan Suwon Hyundai E&C Hillstate yang akan menjadi lawan bagi Megawati dan kolega.

Perjuangan akan semakin berat di mana para rival sudah menyusun siasat untuk mematikan andalan Red Sparks terumata Megawati.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut diyakini tidak akan mendapatkan banyak ruang bebas guna mendulang poin berharga.

Baca Juga: Playoff Liga Voli Korea - Skenario Kiamat Red Sparks dari 2 Rival, Adu Urat Saraf untuk Megawati